Rabu, 05 Oktober 2011

Manfaat Internet

          Seperti yang telah kita ketahui di era globalisasi ini internet bukan lah hak yang tabuh lagi, bahkan masayarakat dunia sekarang sangat bergantung pada media ini banyak sekali hal-hal yang sangan menguntung kan dengan menggunakan internet selain menambah wawasan juga mempercepat pekerjaan seseorang serta cara nya yang sangat gampang sehingga internet banyak di sukai oleh semua umur selain itu internet dapat membuat cara belajar yang lebih gampang  dan mudah di cari mempunyai banyak akses keseluruh dunia terutama yang lebih meguntungkan adalah para pelajar mereka tak perlu lagi bingung untuk mencari referensi buku karena dengan internet segala nya sangat mudah di akses di kalangan mahasisiwa pun internet merupakan salah satu hal yang sangat di butuhkan .
 Internet juga sebagai media transaksi jual beli misal nya jika ingin memuka toko di dunia maya kata lain nya online shop bisnis ini sangat meguntungkan sehingga banyak sekali anak-anak muda yang bergelut di bidang ini para konsumen pun sangat di mudahkan dan di untungkan. Segala kemanfaatan internet sebagai sumber belajar bagi kita semua. Internet juga dapat menjadi media hiburan seperti facebook, twitter, game online dan chatting yang selama ini selalu kita gunakan. internet bisa di jadikan refereni pembuatan makalah serta dapat menjadi forum komunikasi yang dapat bertatap muka secara langsung dalam waktu yang sama.
Dapat mengakses bahan pembelajaran hasil penelitian dan sumber literatur. Dengan memanfaatkan search engine materi-materi yang di butuhkan dan di inginkan dapat diperoleh dengan cepat selain menghemat tenaga dan biaya materi-materi yang ada pada internet lebih lengkap da lebih update di bandingkan referensi lain nya misal nya buku, jurnal dan sejenisnya bahkan internet dapat mencari buku dan jurnal yang kita inginkan dengan cara mendownload file tersebut dan di unggah secara gratis. Inilah sedikit pengetahuan saya tentang manfaat internet. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar